Sabtu, 27 Desember 2008

indahnya hidup islami


setiap manusia ditakdirkan memiliki naluri ataupun keinginan untuk hidup bahagia. tapi sayangnya banyak diantara mereka yang memilih kenistaan entah disadari ataupun tidak.

hari demi harinya dilalui dengan berbagai aktivitas yang entah bermanfaat atau tidak hanya diukur dari kesenangan semata.

tapi alhamdulillah masih ada segelintir orang yang mencoba menjadi agen perubahan dengan membawa diri serta orang2 di sekelilingnya untuk kembali kejalan kemuliaan.

mari kita renungkan bersama tentang jalan hidup ini.

akankah kau merasa tenang setelah mencuri sesuatu sedangkan pengusutan terus diupayakan?,akankah kau merasa bangga ketika orang2 di sekitarmu menjauhi serta membencimu akibat keburukan perangaimu?

tentu jawabnya tidak, tidak dan tidak

namun mari kita bandingakn dengan orang yang selalu mendekatkan dirinya kepada Allah. berjalan di kegelapan malam yang sunyi senyap baginya hamparan damai penuh nikmat.

cobaan dan ujian yang silih berganti menghampiri dijadikannya sebagai ladang pembenahan diri menuju pribadi yang mandiri. dan tentunya segenap kemuliaan tak terungkapkan yang tersimpan dalam diri seorang muslim kian menghiasi sosok pribadinya.

1 komentar:

  1. assalamu'alaikum...
    numpang lyat2 ya...
    lg ngecek blog tmen2 aja...

    tulisan2 lainnya mana ,, akh ??

    BalasHapus